Upaya Pencegahan COVID-19 di Beberapa Tempat Ibadah Wilayah Kelurahan Sugihwaras

Sugihwaras (29/03/2020) – Relawan Siaga Bencana Sugihwaras bersama GP Ansor – Banser Ranting Kelurahan Sugihwaras bekerjasama dengan sahabat Komunitas Pemalang Bersatu melakukan Bakti Sosial dalam rangka upaya pencegahan penularan virus corona (COVID-19) diwilayah Kelurahan Sugihwaras – Pemalang.

Alhamdulillah agenda penyemprotan disinfektan pada hari Jum’at 27 Maret 2020 dilakukan di seluruh Masjid se-Kelurahan Sugihwaras diantaranya adalah Masjid Bahrul Hikam (Dukuh Walar Timur), Masjid Al-Jihadul Akbar (Dukuh Tanjung Sari), Masjid Darussalam (Dukuh Krasak), Masjid Nurul Wahab (Dukuh Kampung Sari), Masjid Nur Hidayah (Perumahan BTN. Sugihwaras) dan Masjid Nur Syamsuddin (Kompleks Makam Syaikh Maulana Syamsuddin).

Agenda hari kedua penyemprotan disinfektan yang telah dilakukan tadi malam di Pondok Pesantren dan mushola-mushola se-Kelurahan Sugihwaras. Seperti halnya hari pertama untuk penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan pada malam hari dikarenakan lebih efisien ketika tempat ibadah sedang tidak ada aktifitas.

Semoga apa yang telah dilakukan bersama mendapat Ridho Allah SWT dan semoga kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk kita semua khususnya warga masyarakat Kelurahan Sugihwaras.

MARI BERSAMA LAWAN CORONA✊

NB : Bagi siapapun yang ingin ikut gabung dalam baksos ini bisa kumpul di Posko Ansor – Banser Makam Syaikh Maulana Syamsuddin, Kelurahan Sugihwaras – Pemalang Setelah Ba’da Sholat Isya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *