KEJURNAS AKADEMI SENI BELADIRI KARATE INDONESIA (ASKI) 2020

MOH. ZAKARIA DWI PUTRA RAMADHAN (Pecolotan, Sugihwaras) Juara 2 U21 Putra (Kata Perorangan)

Surakarta – Kejuaran Nasional Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) telah digelar pada Sabtu pagi (29/2/2020) hingga Minggu (1/3/2020) di GOR Sritex Sriwedari – Solo dan diikuti oleh 16 Propinsi. Kejurnas ASKI digelar untuk memeriahkan HUT ke-275 Kota Solo. Selain itu, Kejurnas ASKI juga bertujuan menumbuh kembangkan semangat kompetisi para atlet karate ASKI dalam meraih prestasi.

Kejurnas ASKI 2020 diharapkan mampu melahirkan atlet karate berprestasi. Penyelenggaraan turnamen berkualitas seperti ASKI 2020 juga diharapkan mampu mengukur dan menguji kemampuan atlet yang telah menjalani proses latihan.

Bersama Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Jawa Tengah Putra-Putri dari warga Kelurahan Sugihwaras mengikuti Kejurnas ASKI 2020 mewakili Kabupaten Pemalang dan diikuti kurang lebih sekitar 900 atlet.

Berikut nama putra-putri Kelurahan Sugihwaras dan prestasi yang dicapai :

  • NOVI FAJRIN RAHMADANI (Jl. Hiu II RW.012 BTN. Sugihwaras) Juara 2 Kumite Beregu Junior Putri & Juara 3 Junior Putri (Kata Perorangan)
  • ROSSY ALIREZA EMAMIFARD (Jl. Tongkol RT.02 RW.06) Juara 1 Pemula Putra (Kumite -50kg)
  • GENDIS AYU MARITZA (MIN SUGIHWARAS) Juara 1 Pemula Putri (Kata Perorangan)
  • MOH. ZAKARIA DWI PUTRA RAMADHAN (Pecolotan, Sugihwaras) Juara 2 U21 Putra (Kata Perorangan)
NOVI FAJRIN RAHMADANI Juara 2 Kumite Beregu Junior Putri & Juara 3 Junior Putri (Kata Perorangan)
Wahyu Hidayat Juara 3 Junior Putra (Kata Perorangan)

Adapun putra/putri dari Desa Lawangrejo yaitu Wahyu Hidayat mendapatkan Juara 3 Junior Putra (Kata Perorangan). Mereka semua merupakan atlet berprestasi yang rutin berlatih di Aula Kelurahan Sugihwaras, Kab/Kec. Pemalang, Jawa Tengah.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *